Top dan Unik
Welcome - Jika kamu mau update berita selanjutnya ,kamu bisa berlangganan gratis blog ini
Why Not Subscribe To Our Rss Feed !

Jumat, 18 Mei 2012

★JUST MY TYPE★


Berikut adalah beberapa type orang yang saya kenal baru-baru ini :

  1. Type Teman (・_・”)/\(・_・”): Teman yang saya kenal dikehidupan saya itu orangnya beraneka ragam sifat.Hmm...jadi saya akan memadukan sifat-sifat yang pernah saya temui disini. Namun hanya ada beberapa Type yg saya suka:
  • Tahu perasaan temennya ini.(Saya)
  •  Asik diajak ngobrol
  • Suka gugup [NB: Biar aku bisa kasih semangat biar gk nervess/minder! :D hehe]
  • Kompak
  • Aktif
 2. Type Sahabat  ヾ( ̄ー ̄)X(^∇^)ゞ :
Sama seperti diatas tapi ada satu tambahan lagi yaitu: Anaknya Pinter! :D
 
3. Type Cewek ヾ(@°▽°@)ノ :
  • Cantik [dari ujung rambut sampe ujung kaki]
  • Alim
  • humoris
  • Baik hatinya
  • Klo bisa punya hobby yg sama
  • Suka petualangan [bolang cewe kan langka! :P]
  •  CQSH. {apa itu?} {tanya adminnya ya! :D}
OKE, SELESAI!  “ヽ(´▽`)ノ” . Semoga bermanfaat/bisa menginspirasi kamu dan penbaca lainnya! Terima kasih. 


Tidak ada komentar: